Hakim Delaware Melontarkan Kasus Terhadap Jaringan Ripple, Pembayaran Berbasis Blockchain

Dalam sebuah kemenangan nyata atas jaringan pembayaran berbasis Blockchain Ripple, seorang hakim Delaware memutuskan untuk mendukung tuntutan hukum atas permintaan konsorsium R3 untuk memaksa perusahaan membuat kontrak dengan benar untuk membeli sejumlah besar XRP. Kabar tersebut beredar melalui akun Twitter Ripple:








R3, bank servis dan lembaga startup yang 'terinspirasi Blockchain', berpendapat bahwa Ripple Labs telah melanggar perjanjian pembelian sebelumnya untuk token XRP di antara kedua perusahaan tersebut.

Califonia selanjutnya

Brad Garlinghouse, CEO Ripple, memulai perseteruan Twitter, yang menunjukkan bahwa hakim dalam gugatan Delaware telah memutuskan untuk 'membuang' kasus tersebut. Namun, setelah informasi lebih lanjut terungkap, hakim tersebut telah mengeluarkan keputusan verbal mengenai yurisdiksi Delaware mengenai masalah tersebut. Namun, tuntutan hukum tersebut akan berlanjut di California dan New York.

Kasus tersebut, menurut yang lain, akan terus berlanjut di California dan New York. R3 menggugat Ripple untuk kinerja spesifik dari sebuah perjanjian opsi dimana Ripple setuju untuk menjual hingga lima Milyar XRP dengan harga $ 0,0085. Ripple menolaknya, mengklaim bahwa R3 mengingkari sejumlah janji kontrak, dan hanya bertindak dalam semangat oportunisme, setelah kripto ini melonjak lebih dari 30 kali lipat.

Sumber : https://cointelegraph.com

Komentar

Postingan Populer

Electroneum Signup Offer