JPMorgan Membeli Bitcoin-Bullish WePay di 'Rare' Fintech Move


Raksasa perbankan global yang tidak dapat diprediksi JPMorgan telah membeli jaringan pembayaran WePay pada "Rare" akuisisi fintech.

Langkah ini ditujukan pada empat juta pelanggan bisnis JPMorgan yang ingin dapat menerima pembayaran "lebih cepat," lapor Bloomberg.

"Bank telah beberapa kali menjadi halaman muka selama sebulan terakhir setelah CEO Jamie Dimon menyebut Bitcoin sebagai "kecurangan", hanya untuk memutarbalikkan komentarnya dan "tidak membicarakan Bitcoin lagi." Pada saat yang sama, eksekutif senior mengatakan perusahaan  "berpikiran terbuka" tentang cryptocurrency dan Blockchain."

WePay telah mengisyaratkan sikap yang sangat berbeda, CEO Bill Clerico mengatakan bahwa dia "bullish pada Bitcoin" jauh pada tahun 2014.

"Sebagai protokol itu akan bertahan dan sebagai alat pembayaran akan berkembang," kicauannya :


"Ini adalah akuisisi pertama yang kami dapatkan dari jenis ini," ujar Bloomberg mengutip pejabat layanan pedagang JPMorgan, CEO Matt Kane.

"Usaha kecil di JPMorgan adalah fokus strategis yang sangat besar bagi kita. Kami tahu ini adalah sumber kehidupan ekonomi sekaligus salah satu sektor pertumbuhan terbesar yang kita miliki. "

Langkah tersebut dilakukan pada minggu yang sama dengan IBM mengumumkan bahwa pihaknya menggunakan Stellar untuk solusi pembayaran internasional berbasis Blockchain, sesuatu yang telah menggelitik minat pemain perbankan utama.

Sumber : https://cointelegraph.com

Komentar

Postingan Populer

Electroneum Signup Offer