Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin: Analisis Harga, 18 Oktober


Sebagian besar bank sentral dan pemerintah bertekad untuk mengatur mata uang kripto karena mereka tidak dapat menghentikannya. Yang terakhir dalam daftar adalah Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi A.S., yang mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Selasa bahwa kontrak derivatif Bitcoin akan jatuh di bawah pengawasannya.
Setiap pembicaraan tentang peraturan tentang kriptokokus tidak dianggap enteng oleh pasar, karena keseluruhan motif mata uang yang terdesentralisasi akan terganggu saat pemerintah dan bank sentral masuk ke dalam permainan.
Jadi, apakah ini penurunan kesempatan membeli yang bagus atau bisakah ia melangkah lebih jauh? Mari kita analisa.

BTC / USD
Keputusan kami untuk menjual seluruh posisi tersisa di $ 5650 adalah benar. Bitcoin telah memulai koreksi yang telah banyak ditunggu. Mari kita kenali tingkat penting pada sisi negatifnya yang bisa membuktikan menjadi titik masuk yang baik bagi para pedagang
BTC/USD
Dengan dua kesempatan sebelumnya, setiap kali kripto-kardiak gagal keluar dari garis resistensi saluran menaik, ia kembali ke support trendline saluran tersebut. Tapi, sebelum kita mulai memberi diskon jatuhnya menjadi $ 4000, mari kita lihat level penting lainnya di antaranya yang akan menarik minat beli.
Dalam uptrend, 20 hari exponential moving average (EMA) biasanya bertindak sebagai support kuat. Rata-rata saat ini ditempatkan di level $ 4994. Dekat dengan ini adalah tingkat psikologis $ 5000. Selain itu, uptrend line support juga berada di sekitar tanda $ 4980.
Karena ada pertemuan tiga dukungan penting, kami memperkirakan tingkat ini akan terus berlanjut. Namun, daripada melompat dan membeli seharga $ 5000, kita akan menunggu kripto-kurrensial berhenti berjatuhan dan menunjukkan beberapa tanda stabilisasi, karena jika level $ 5000 pecah, mata uang digital bisa turun ke level $ 4400.
Kami lebih suka membeli sedikit lebih tinggi, daripada menangkap pisau jatuh. Oleh karena itu, kami tidak merekomendasikan perdagangan apapun pada Bitcoin, namun kami harus dengan cermat melihat level $ 5000 sebagai kemungkinan dukungan.

ETH / USD
Kami mengharapkan volatilitas untuk mengurangi ethereum setelah fork, bagaimanapun, kami terbukti salah. Tidak ada keresahan dalam volatilitasnya.
ETH/USD
Kriptocurrency menembus di bawah level support $ 314 dan jatuh ke support kritis di $ 279. Meskipun the bulls menggunakan kesempatan untuk membeli di dekat support tersebut, kriptocurrency masih belum keluar dari hutan.
Kita akan bersikap positif terhadap Ethereum setelah bertahan di atas level $ 315 selama sehari. Sampai saat itu, kami akan tetap di sela-sela karena turun di bawah $ 279 akan tenggelam ke level $ 250.

BCH / USD
Kas Bitcoin bergerak sesuai harapan kita. Pertama, volatilitasnya meningkat dan kedua menghadapi penjualan tepat di atas EMA 20 hari dan garis tren turun. Apa jalan ke depan dari sini?
BCH/USD
The bulls jatuh di atas garis tren turun dan EMA 20 hari, namun, mereka menghadapi penjualan mendekati level $ 400. Jatuhnya sama tajamnya dengan kenaikan.
Selama musim gugur, kriptocurrency telah menjebak agresif the bulls, yang akan dipaksa untuk melikuidasi di bawah $ 282. Oleh karena itu, kami memperkirakan penurunan di bawah $ 282 dalam beberapa hari ke depan.
Namun, jika Bitcoin Cash membuktikan kita salah dan menemukan support di $ 282, itu akan memberi sinyal berbagai aksi terikat antara $ 282 dan $ 400.
Saat ini, kami tidak menemukan pembelian di Bitcoin Cash, oleh karena itu, kami tidak merekomendasikan perdagangan apapun di dalamnya.

XRP / USD
Kami beruntung telah menjual 30% dari posisi panjang kami dengan keuntungan kecil di $ 0,29 pada 16 Oktober. Karena kami telah menghentikan stop loss pada posisi 70% yang tersisa untuk melakukan impas, namun akan tertekan pada 16 Oktober.
XRP/USD
Ripple saat ini diperdagangkan pada moving average 50 hari sederhana, yang cenderung bertindak sebagai support.
Jika support ini tembus, mata uang ini bisa jatuh ke zona support berikutnya sebesar $ 0.188 dan $ 0.200. Mata uang digital terlihat telah membentuk kisaran yang besar antara $ 0,15 dan $ 0,30. Kita akan membeli rebound dari posisi terendah dan menjual pada resistance di atas.
Saat ini, kami juga tidak menemukan perdagangan di Ripple, oleh karena itu, kami tidak memiliki rekomendasi mengenai hal itu.

LTC / USD
Jatuhnya Litecoin mencapai stop loss kami di $ 61 dan $ 58. Kedua posisi tersebut telah ditutup pada titik impas.
LTC/USD
Litecoin kembali jatuh ke kisaran $ 44 sampai $ 57,7. Kami mengharapkan untuk setidaknya memegang tingkat $ 58, tapi penjualannya terlalu kuat. Sekarang, cryptocurrency dapat memperpanjang kejatuhannya menjadi $ 50 dan di bawahnya menjadi $ 44 level.
Tampilan bearish kami akan batal setelah mata uang digital bertahan di atas $ 58. Namun, saat Litecoin saat ini jatuh, kita tidak akan membelinya.

Sumber : https://cointelegraph.com

Komentar

Postingan Populer

Electroneum Signup Offer